Saturday, January 6, 2007

Rebuild ditunda dulu

Kayaknya kejadian lagi nih permintaan maaf "the series" gw. Haha, jadi gini, berhubung bokap gw mau buka restoran....jadi kite2 sekeluarge (halah) lagi sibuk disitu, dan gw diminta jagain restorannya kalo gw lagi gak sekolah. Jadi pulang sekolah gw jaga restoran sampe malem...ok, jadi proses rebuilding blog ditunda dulu soalnya uda koneksi lelet, gw masi harus nyari2 template yg bagus...jadinya bentar dulu gw konsentrasiin di tugas keluarga dulu...ntar gw kabarin kalo gw balik lagi...okeh!

4 comments:

pyuriko said...

Asiikkk,... boleh donk nyobain menu di restonya, gratisss yaaa...

Sukses yaaa utk restonya, dan utk skulnya...

nabilla said...

mau tanya neh blogku kok erorr dua hari setelah ganti beta bijimana ya bisa gitu

MT said...

ditunggu deh rebuildingnya. nungguin restorant sambil denger jazz dong ya!

gaussac said...

wah asyik dong nih, bisa gratis makan di restonya...kekekekk....