Thursday, January 4, 2007

Blog lagi direbuild

Sori belom bisa ngepost sama bales komen, soalnya koneksi internet lagi kacau (pasti tahu lah...) jadinya gw memutuskan liburan aja dulu berinternet dan ngabisin waktu di rumah temen ngobrol (haha) maklumlah, liburan :D. Tapi kemaren pas lagi ngadem sama Mbah Jambrong (halah, haha), gw kepikiran juga sama blog ini, jadi gw mutusin untuk ngerubah templatenya dan segala macemnya aja dulu sebelum mulai aktif ngepost lagi...makanya, kalo besok2 lu ngunjungin blog ini terus tampilannya kacau, ruwet & rumit (kayak tampang majikannya), jangan marah ato bingung. Itu artinya gw lagi nge-tune templatenya. OKeh, see ya!

Juga seluruh kru dari G2J mengucapkan,

Selamat Hari Raya Natal, Tahun Baru dan Idul Adha bagi masing2 yang merayakan.

Semoga di Tahun Baru, semua harapan dan resolusi kita terkabul, dan kebahagiaan selalu menyertai kita. Amiiiiieeeeen.

*Turut berbelasungkawa atas kecelakaan Adam Air PK-KKW, semoga keluarga korban dikuatkan dan bagi korban semoga diberikan tempat yang layak dan diterima oleh Allah SWT.

3 comments:

g4ronk said...

hehe pantas tak kirain kenapa nih blog tauknya lagi direnov toh >_<

berjuang yah

jangan lupa dateng ke meeting INDORO juga loh :D

pyuriko said...

hahahaha, ganti lg tho.

terlihat gak "tampan" sprt pemiliknya,... bongkar yg lebih bagus lg donk,.. ayoo kamu bisa!!!

Anonymous said...

mjog ahugavert, takk