Monday, April 9, 2007

Akhirnya...

Fiuh...akhirnya selesai juga proses pindah-memindah element template lama ke yang baru ini. Sebenernya sih gak terlalu melelahkan kalo internet yang gw pake bukan dari jaman batu kayak gini...tapi ya udahlah mo gimana lagi....hiks....

Balik ke laptop, eh maksud gw blog gitu, akhirnya harus dirubah namanya jadi Catetan Setengah Mateng. Perubahan nama ini disebabkan hasil ramalan penasihat spriritual gw yang berinisial KRMT.RS kemaren. Dia bilang sama gw, kalo 67 bulan sebelum blog gw berdiri dan duduk, sudah ada website lain bernama G2Glive yang uda online duluan. Jadi kesannya plagiat gitu loh. Wah sori aja, secara gw ini desainer dan seniman otentik yang anti sama yang namanya tiru-meniru (waduuuh kok jadi kacau begini gaya penulisannya), jadi naziz kalo gw masi pake nama G2G sebagai market brand dari blog gw yang terkenal ini. Dicarilah nama lain, dan yang muncul, adalah Catatan Setengah Mateng. Maksud dan arti dari penggunaan Catatan Setengah Mateng itu sendiri karena gw sampe sekarang gak percaya kalo tulisan gw itu berkualitas. Dan setidaknya sampai gw percaya tulisan gw berkualitas, insya Allah nama ini akan tetap disandingkan disebelah hape Motorola yang gw bingung gimana ngilanginnya itu. Soal template, gw memutuskan untuk tetap menggunakan template ini sampai gw menemukan template yang lebih bagus dan gampang bwat diedit. Soalnya tadi gw ditegor (atau ditegur) nyokap gw, katanya yang penting itu nulis dulu yang berkualitas dan menggunakan EYD (haha), tampilan itu nomor dua. Dan gw mikir, bener juga ya....


Ya begitulah. Uda ah ngantuk gw.


N.B : Beberapa post permintaan maaf sengaja dihapus karena buruk di mata sejarah.

4 comments:

pyuriko said...

Yuuhhuuuu....

Akhirnya, jadi jg nih... dgn proses yang panjang yaaa....

danudoank said...

nah, dia balik lagi nih... ayo jangan setengah2 yak :d

Gagah Putera Arifianto said...

@pyuriko
iya nih gak kayak artis sekarang, proses perjuangan gw tuh panjang banget......

@danudoank
hmm....:D wakakaka

NiLA Obsidian said...

huahahaha....si kaka hebad banged deh....

bagus juga nih emak nya ngedukung...salud....ayo content nya yg bagus biar emak seneng...hehe