Monday, January 30, 2006

Ada apa dengan gw???

Judul diatas tepat banget untuk menggambarkan perubahan-perubahan yang terjadi dalam diri gw beberapa hari ini. Perubahan ini dimulai waktu subuh2 gw terbangun dan di TV tuh lagi ada sinetron yang judulnya Gara-gara meninggalkan shalat. Gak tahu kenapa, gw yg biasanya males mantengin mata buat nonton sinetron religi, waktu itu tertarik. Dan setelah nonton sinetron itu, sekarang setiap gw mendengar Adzan, rasanya ada dorongan dari dalam diri untuk menunaikan kewajiban setiap muslim, yaitu Shalat. Memang, tahun lalu gw sempet mimpi gw naik mobil sama ustat dan diomongin buat menunaikan ibadah Shalat. Waktu itu, gw cerita sama nyokap dan nyokap bilang kalo itu hidayah dari yang maha esa, Allah SWT. Gw sempet rajin Shalat waktu itu (kejadiannya awal bulan puasa). Tapi sayangnya, kebiasaan baik gw itu tidak bertahan lama dan akhirnya gw jadi males untuk shalat. Padahal, bulan Rhamadan adalah bulan terbaik dalam setahun. Iya nggak? Sekarang, gw nyesel banget gak mengindahkan peringatan dari tuhan waktu itu. Tapi, gw mengharapkan doa dari pembaca semua supaya gw tetep rajin shalat walau apapun yang terjadi. BTW, blog ini diupdate setiap hari senin dan setiap hari jumat bakal ada satu berita dari koran untuk didiskusikan.