Friday, April 28, 2006

Curhat gw soal blog

Sudah berapa bulan ya gw punya blog ini? Hmm...mungkin sekitar 3 bulanan ya. Tp rasanya gw sudah sangat terbantu dengan adanya blog ini yang kadang membuat gw punya rasa percaya diri. Dengan punya blog yang garinx ini, gw sudah merasakan bagaimana menjadi seorang penulis, walau tulisan gw masih kacau, dan puisi gw masih picisan. Nobody's perfect, mungkin bisa diubah menjadi noblog's perfect, karena sejauh yang gw tahu dan gw sering banget blogwalking....ternyata memang jarang blog yang dari segi tulisan, tampilan, pengunjung sempurna. Kadang, seorang desainer grafis memiliki blog yang keren tampilannya, tapi tulisannya gak terlalu. Nah, itu sebaliknya buat gw. Gw ini apa sih? Orang biasa aja, pelajar SMU, kaga' ada pengalaman nulis, dan di desain web jg pas-pasan. Tp, anehnya masih ada yang nerima gw. masih ada yang memuji tulisan gw. masih ada yang mengunjungi blog ini, walau sedikit. Itulah sebab kenapa gw masih mempertahankan kebiasaan blog gw, padahal gw itu orangnya bosenan. Perasaan gw waktu ada yang memuji....atau paling gak mengunjungi dan bilang "numpang lewat " aja deh! Rasanya gw udah terbang ke langit ketujuh, karena ada perasaan, "Ya tuhan, gw gak kenal sama orang ini tapi dia udah muji tulisan gw!!!". Sampe gw kadang sumringah ngebaca tulisan dan komentar orang di shoutbox yang kumal itu. Kadang, gw buntu otak dan pikiran, mau nulis apa? dan kadang gw juga gak mood buat nulis, tapi gw paksain karena gw berpikir, "Gah, there's someone out there waiting for your article" dan otomatis tangan gw bergerak nulis. Walau gw jujur, gak semua gw ceritain di blog ini. Sesuatu yang sifatnya private masih gw simpen, karena gw takut ada orang-orang yang tersinggung atau kaget dengan masalah yang gw hadapi.

"Sometimes, in order to be good, you have to be bad"

Kutipan kata-kata diatas tepat sekali menggambarkan bahasa dan bahasan yang gw angkat di blog ini. Kadang, gw sampe menggunakan kata-kata kasar dan keras, untuk mengomentari suatu kejadian atau masalah yang terjadi dalam diri gw. Sering, gw dapet teguran dari ortu atau kakak gw, kenapa gak pake bahasa yang lebih serius aja? Kenapa harus pake bahasa seperti en', tp, gw, dn lain-lain? Jawabannya adalah, gw harus menjaga blog ini untuk tetap "gw banget". Karena itu, lo bisa bilang kalo tulisan gw di blog ini ya "gagah banget". Nah, berikut ini daftar pertanyaan yang mungkin ada di otak lo sekarang.

Kenapa gagahput3ra's garinx journal?

Jawbannya, karena gw sendiri masih menganggap tulisan gw ini jelek, atau garing, alias belum mateng.

Kenapa harus ganti template?

Gak tahu. Cuma kemaren gw nge-request sama laluvirtual dan dikasih yg ini, jd gw cobain aja

Kenapa tulisannya gak jelas kapan keluarnya?

Karena, gw itu orangnya mood2an. Kapan gw mau nulis, ya gw nulis.

Oke, itu aja dulu, kalo masih ada pertanyaan lagi, silahkan tulis di komentar.

5 comments:

Indra Diky said...

keep blogging!

nyomnyom said...

pertama kali punya blog dulu, saya merasa merdeka banget bisa nulis apa aja yang ada dikepala, trus enaknya lagi bisa dikomentari sama teman2..jadi tetap rajin nulis yaa...pede aja..!!

gagahput3ra said...

iya..emang gw sekarang lagi memungut eh memupuk kepedean buat nge-blog terus. THX ya semuanya!

Anonymous said...

Excellent, love it! card credit credit free information report using without Www ritalin death com protonix Gtld registrar guide to home security systems credit scores gilchrist county Cache 7bw3rex3ysuj m nfo&id 87310 closer fico

Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. » » »