Monday, July 10, 2006

Foto2 di Jakarta

Ni....ada beberapa foto gw di Jakarta....tapi berhubung gw dengan sukses lupa bawa kamera digital ke PRJ dan ke beberapa tempat "biasa" lainnya....jadi cuma inilah foto gw yang ada....



Image Hosted by ImageShack.us


Yang diatas itu tetangga gw yang mukanya mirip banget sama muka gw waktu kecil....bokap gw sampe nyubit2in terus nih anak...^_^

BTW, gw janji bakal lebih banyak lagi foto yang gw post...3 hari lagi deh...terus gw juga minta maaf ya sama temen2 gw yang komen belum sempet gw bales soalnya agenda gw disini penuh banget...dari mulai nyobain makanan ama main PS ^_^ jadi ntar gw janji bakal gw bales semua deh...

Terus...soal IPA/IPS....sampe sekarang masih rancu masalahnya...jadi...gw mohon doanya aja deh biar masalahnya fix sebelom masalah lain dateng T_T

7 comments:

zam said...

wehehe..
kirain muka loe..

hahahaha

*eh, loe yg mana sih?*

wekekekeke

chocoluv said...

liburan aja,,, lupain sekolah,,, wakakakaka :P

gagahput3ra said...

@zam
muka gwe yangg kiri....tapi 10 tahun yang lalu hahaha *chuckles ya udah deh gw liburan terus....hehehe

ario dipoyono said...

ah... masak, koq tembem banget ya

gagahput3ra said...

yang mana mas yang tembem? Yang kiri apa yang kanan? Kalo yang kanan itu baru saya....hahaha emang saya tembem kok....^_^

azka said...

Hallo.. kak.. mirip banget.... dd azka lg mejeng nie.. di blog ayah... dan jgn lupa dukung dd azka yaa

Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read order lexapro online bextra cheap vicodin