Tuesday, July 18, 2006

Jakarta....someday, i will back!

Well.....3 hari nganggur dari internet...cuma sekedar cek email plus chat ama temen2 aja...ternyata gw kangen juga nulis di blog ini. Yup! Bro, gw dah pulang dari jakarta hari jumat malem.....berangkatnya dipercepat karena bokap gw dapet undangan mendadak dari temennya yang nikahin anaknya di Palembang. Jadi.....


Padahal gw masih belum puas.....masih ada yang belom gw beli....dah gitu ada janji ketemuan ma beberapa orang hari itu...tapi ternyata akhirnya....T_T


Ya sudahlah....gw harus bersyukur dah bisa selamat sampe di sini....padahal di Bandung ada gempa...gw di sana tinggal di Depok jadi mungkin kalo gw gak jadi pulang sabtu gw bakal terkena musibah gempa itu....


Oke...udah dulu deh sesi menghibur dirinya...sekarang, setelah terjadi lagi sempa+Tsunami di Jawa Barat....rasanya memang gw harus diam dulu....semua orang harus diam dulu dan mengheningkan cipta seperti upacara 17 agustusan.

Hening.....

2 comments:

Anonymous said...

...

Anonymous said...

Turut berbela sungkawa atas gempa dan tsunami di Jawa Barat