Wednesday, July 26, 2006

Sigh....gimana nih?

3 hari ini....rasanya gw terganggu banget sama mood gw. Begitu banyak topik yang bisa gw tulis, begitu banyak masalah untuk dikritisi, dan begitu banyak hal yang menarik, tapi entah kenapa teteup aja gw gak mood nulis. Hey man....gw lagi gak mood!!!

Kemaren sih gw udah coba bikin 2 artikel tentang Israel ama Olimpiade Fisika, tapi anehnya tu artikel gw buang aja gitu....cuma karena gw gak sreg ama isinya...

Waktu gw tanya ama kakak gw...kakak gw yang sekarang blognya terbengkalai karena sibuk di skul itu, menyarankan gw untuk break dulu dari dunia blogging. Menurut kakak gw, mungkin sekarang gw lagi mati ide dan butuh penyegaran kembali supaya bisa nulis lagi.

Tapi anehnya, kalo dibilang mati ide juga gak banget!!! Karena waktu gw abis mandi kemaren, di otak gw dah terbayang susunan alinea+pikiran utama dalam alinea yang mau gw tulis itu....hmm...begitulah cara gw menulis. Biasanya, sebelum gw nulis gw ngapain dulu kek, trus ntar kebayang gitu...apa kalimat pertamanya....apa kalimat akhirnya...dan apa topiknya...terus ntar gw bayangin lagi kata-katanya...yah jadi ibaratnya tulisan yang gw mau tulis tuh udah mateng di otak....

Yah...gw sih gak begitu khawatir2 banget....cuma gw takut aja....ntar semua temen2 gw yang sering baca blog pada kabur lagi....karena gw kelamaan gak nulis. Sebenernya nih....kalo gw gak mikirin pembaca blog ini, gw mau bikin artikel perpisahan trus kabur deh....hehehe tapi kayaknya sih gak bertanggung jawab banget ya...

Gimana nih? Gak apa-apa kan gw break dulu nulis? Gak lama kok...paling lama seminggu...ato kalo ada event penting....mungkin beberapa menit lagi juga gw bakal nulis lagi kok. Yang gw minta, doanya aja, biar gw mood lagi nulis.

YOu GO BLeh!!!

4 comments:

uknee said...

gpp ko hiatus dulu..kadang gw juga ga mood nulis walo idenya banyak..ga usah dipaksa..sesuatu yg dipaksa hasilnya belum tentu bagus..ditunggu lho tulisan hasil liburannya..^-^

thita said...

gah.. pertanyaan nya adalah.. apakah kamu menulis apa yg kamu rasa.. ATAU kamu nulis untuk menyenangkan org? well.. bagusnya sih bisa 2 2nya... tapi keluar dari hati.. dan sebodo org mau baca or gak... ternyata jauh lebih asyik lohh ga.. Try thizzzz

Anonymous said...

Excellent, love it! » » »

Anonymous said...

What a great site »