Thursday, February 9, 2006

F1 Seri Belgia dihilangkan

Tadi malam, gw dapet berita dari temen gw kalo F1 seri Belgia dihilangkan dari F1 season 2006 ini. What the hell...??? Karena gw gak percaya, hari ini gw cek website F1 dan ternyata benar!!! F1 seri belgia dihilangkan karena alasan pihak organisasi motorsport Belgia akan memperbarui infrastruktur di sirkuit Spa. Padahal, sirkuit ini favorit gw banget!!! Selain seri Jepang, seri Belgia adalah yang paling gw tunggu2 karena selain sirkuitnya keren, biasanya di sirkuit ini banyak terjadi susul-menyusul dibanding sirkuit F1 lainnya. Tapi untunglah, tahun depan sirkuit itu bakal balik lagi. Hmm..... gw cukup penasaran apa tahun depan Schummy tetap di Ferrari? Karena Schummy menurut gw lebih baik keluar dari Ferrari tahun ini, karena gelagat Schummy bakal dibuang oleh timnya semakin keliatan. Apalagi, prestasi Schummy yang bisa dibilang buruk tahun lalu, ditambah dengan insiden Schummy dan Barichello di sirkuit Indianapolis yang berujung buruknya kerjasama antara kedua pembalap makin memperburuk reputasi Schummy di F1. Yang paling gw benci, sikap wartawan olahraga terkesan meninggalkan Schummy. Mereka terus-terusan menulis kalo Schummy udah kehilangan skill, ketuaan, dan lain-lain. Padahal, Schummy bisa dibilang seorang living legend-nya FI kan? Harusnya mereka mensupport schummy supaya keluar dari stagnasi prestasi yang dialami Schummy.

No comments: