Wednesday, February 8, 2006

Oke, you win now....

GW KESELLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL BANGET!!! DASAR AN**NG! B**I! Akhirnya, setelah 2 hari gw memerangi virus dengan seluruh pasukan anti huru-hara yang terdiri dari, anti virus, anti spyware, firewall(yg udah terlambat), dan anti trojan. Yang lucu adalah, gw sempet berharap kompie gw selamat tadi pagi, dengan cara menonaktifkan seluruh komponen system.ini. Tapi hasilnya, seluruh aplikasi dalam komputer lumpuh-puh-puh-puh!!!! Yang bikin nambah kesel, adanya usaha penyerangan dari beberapa remote IP yg gak gw kenal dari YM, jadi bisa dibilang kompie gw tadi pagi itu selembut awan selemah pasir deh. Karena tadi gw pulang cepet, gw sempat membuat semacam checklist yang isinya kemungkinan-kemungkinan ancaman virus baru. Dan hasilnya, 75% virus yang mengancam gw bisa menonaktifkan komputer bahkan kalo gw format sekalipun, 10% bisa menghapus system file & document file, sisanya selamat. Karena resikonya terlalu gede, akhirnya gw mengambil langkah yang paling gila, yaitu re-install windows beserta perangkat-perangkat lunaknya! Padahal di kompie gw ada lebih dari 127 program, entah yang freeware, shareware bajakan, dll. Jadi, beginilah gw sekarang. Kaga' tidur semaleman buat nginstall ulang semuanya. Tadi sempet tidur sih, itu juga karena bokap minta temenin ngobrol sambil nonton bola, jadi gw ketiduran (yang gw nikmati bener2). Cuma bertahan 20 menit karena kata bokap gw terus-terusan ngigo bilang "ehem....waduh belom low level format, waduh windowsnya rusak, dan lain-lain yang bikin dia ngeri sendiri. AKhirnya gw masuk kamar dan nerusin misi gw.....sampe sekarang. Untunglah hari ini skul diliburkan (sama gw).

No comments: