Monday, May 8, 2006

Blogwalking lagi...dan daftarin Yati (berima loh)

3 hari ini jadi hari yang cukup monoton buat gw, karena dihabiskan dengan aktivitas biasa, ditambah blogwalking. Yah, semoga aja dengan gw rajin blogwalking emen gw nambah banyak. DI rumah juga gak ada kejadian apa-apa. paling-paling cuma kakak gw yang tiba2 aja jadi orang paling nyebelin sedunia. Yah, emang sih dia lagi pusing menjelang perpisahan anak kelas 3 dan dia dipilih jadi MC (Master of Ceremony). Kenapa dia dipilih jadi MC? Jawabannya adalah dia itu pinter banget bahasa Inggris dan sekolah ingin membuat acara perpisahan dengan multi-bilingual (ciee....kyk Meteor Garden aja), alhasil, kakak gw dipilih jadi MC. Nah....kakak gw ini (as you may know), orangnya moody abis kalo lg stress.jadi dia dengan sukses membuat orang-orang di sebelahnya gak nyaman.

Terus...kemaren gw dikirimin e-mail sama IMB (Indonesian Muslim Blogger) kl sekarang pendaftaran Indonesian Blog Awards 2006 sudah dibuka. Sedikit aneh jg...karena setahu gw penghargaan-penghargaan buat blog & website di luar negeri itu bukan kita yang ngedaftarin...tp jurinya yang nyalonin. Tp, gak pa2 lah...mungkin panitianya bingung mo nyalonin yang mana. BTW, kemaren gw kan chatting sama mbak Yati...dan dia ternyata belom tahu kalo ada Indonesian Blog Awards 2006, jadi gw kasih tahu dan dia bingung gimana caranya bikin capture-an blognya. Katanya sih di gaptek gitu (masa sih???). So, dia minta gw ajarin dia, tp karena emang prosesnya jd (sangat) berbelit-belit, akhirnya yang bikin capture-an blognya gw. Well....gw aja kerepotan...karena panitia IBA2006 mengharuskan capture file sizenya dibawah 25 KB. Gila aja tuh...kalo pake JPG bisa ancur kualitasnya...jd akhirnya pake .gif dan berhasil sih....(duh kok mendadak gw jadi boring nulisnya). Oh ya, mbak Yati gak mau ngasih tahu gw dia kerja dimana (hiks...hiks...hiks...padahal kan gw bukan orang FPI...). Dimana sih mbak??? Curious nih...tp kalo ngelihat dari posting-postingnya mbak Yati sih kayaknya dia wartawan (bner gak tebakannya?).

Juga, ada sedikit kemajuan dalam perkembangan demonstrasi di Indonesia. Demonstrasi PKS yang massanya sudah mencapai puluhan ribu berlangsung damai. Demonstrasi menuntut pemerintah menggalang batuan untuk Palestina ini (sejujurnya, gw sendiri kurang ngarti sama demonya) berjalan tanpa aksi anarkis dan tenang. Nah...inilah yang harus diconotoh ormas-ormas Islam lainnya, yang cuma bisa memprovokasi massanya dengan kata "BAKAR!!!" yang bahkan tidak mengerti apa itu Demokrasi. Juga untuk orang-orang yang menganggap demokrasi di Indonesia adalah demokrasi mayoritas! Go To Hell, you idiot!!!

No comments: