Friday, May 26, 2006

I'm Back!!!

Akhirnya.....gw bisa nulis lagi di blog ini....hiks...hiks..hiks...jadi begini ceritanya.....kan kemaren itu banyak petir...nah gw yang internetan masih pake dial-up ini, terkena dampak petir yang benar-benar dashyat, yaitu modem gw gosong. Masalahnya, gw tuh sekarang lagi bokek sebokeknya umat, jadi gak bisa online untuk beberapa ahri sampe akhirnya terkumpullah uang dari jajan gw setiap hari (ayo tebak berapa uang jajan gw???).

Sebenernya sih banyak yang pengen gw komentarin dan ceritain, tapi berhubung sekarang topik yang mau gw angkat itu udah basi, jadi gw putusin untuk sekedar ngomong2 kosong aja....

Hari minggu tanggal 21 Mei yang lalu, istri Bambang Tri Hatmodjo, Halimah dan kedua anaknya menyerbu ke rumah istri kedua Bambang, Mayangsari. Akhirnya, setelah beberapa bulan isu Mayangsari tertelan waktu tanpa ada konfirmasi sikap Halimah, terjadi juga insiden yang mengagetkan ini. Mungkin, pertanyaan yang paling banyak terpikirkan di otak orang-orang adalah "kok baru sekarang?" karena toh isu Bambang - Mayang ini sudah menjadi topik "panas" dari beberapa tahun yang lalu. Buktinya, beberapa hari ini semua infotainment menayangkan rekaman pernyataan Mayangsari 2 tahun lalu yang menyatakan akan memberikan 1 Milyar rupiah bagi penulis artikel di sebuah koran yang mengatakan Mayangsari diusir dari rumahnya oleh Halimah, istri Bambang Tri Hatmodjo. Terus terang, menurut gw sikap Halimah ini sangat manusiawi. Walau gw laki-laki, tapi gw sangat mengerti kok karena gw ini deket banget sama nyokap gw, jadi kalo gw ngebayangin nyokap gw jadi kayak Halimah gitu, mungkin gw gak cuma akan mukul bokap gw kayak Panji, tapi juga ngebakar rumah itu dengan bantuan FPI.hehehe.

Dari insiden "minggu berdarah" ini, terkuaklah suatu fakta yang mengejutkan. Ternyata, rumah yang didiami Mayangsari di kawasan Simprug Golf Jakarta, merupakan milik Halimah!!! Wow, kalo gw jadi Mayangsari, mending gw pindah deh ke kutub utara. Ya iyalah....namanya rumah bukan punya kita kok kita tinggalin. Gak punya malu kali ya. Sementara itu, Halimah beserta kedua anaknya diperiksa di kantor polisi selama 12 jam dan setelah itu dinyatakan sebagai tersangka. Untuk yang ini gw no comment deh. Gw percaya aja sama polisi kalo yang ini.

Tapi, yang paling mengejutkan mungkin, gw dapet berita dari salah satu temen gw yang namanya gak boleh disebut, kalo Panji, anak dari Bambang Tri Hatmodjo, telah ditembak oleh Bambang saat terjadi pertengkaran hebat. Berita ini gw terima rabu malam. Temen gw itu bilang, Panji baru aja ditembak sama Bambang 10 menit yang lalu. Gitu katanya. Gw yang kaget langsung bilang. "Hah? Mati gak?" dan emen gw jawab "gak tahu....entar dikasih tahu lagi kalo udah ada berita terbaru". Dan berita terakhir yang gw dapet, Panji baik-baik saja hanya mendapakan luka tembak dan dirawat di RSPP Jakarta. Walau tidak ada infotainment yang "berani" memberitakan berita penting ini, kemarin di Insert, sebuah infotainment milik Trans TV, Nia Ramadhani entah sengaja atau tidak bilang begini, "eh, kalo yang penembakan itu, aku juga baru tahu, tapi aku gak bisa ngomentarin apa-apa". See? Gw juga dapet berita dari temen gw, bahwa insiden penembakan ini cuma boleh diberitakan sebagai "pertengkaran hebat". Kenapa yah??? Tanyaken. Apa.

3 comments:

hiking said...

Gosip Gosip and gosip wkakakaka

thita said...

gw baru tauu... elo juga hebat menganalisa gossip Gah....

btw,, i'm touring your blog... keren cool!

Eye Care Softgel said...

nice post