Wednesday, May 3, 2006

Hahahahahahahahahahahahahaha


Kenapa judul artikel kali ini Hahahahahahahahahahahahahaha ? Jawabannya karena belum habis tawa gw terhadap hal-hal yang terjadi beberapa hari ini. Mulai dari berhasilnya Chris Vermuelen dari tim Suzuki Moto GP start dari pole position (posisi 1), lalu kakak gw yg nerima telpon dari "secret admirer". Oke, emang sih, ada banyak sekali kejadian yang gak relevan dengan judul artikel kali ini, seperti meninggalnya Pramoedya Ananta Toer, pernyataan keras FBR dan peneyrbuan FBR ke rumah Inul Daratista, lalu juga kembalinya pengungsi Merapi ke rumah hanya karena menurut mereka Merapi tidak akan meletus. Tapi, bukan hidup di Indonesia namanya kalau tidak akrab dengan yang namanya kesedihan. Jadi, gw cuma akan membahas hal-hal yang langka ditemui di Indonesia, yaitu kegembiraan.

HOREEEE!!!!! Akhirnya, setelah tahun-tahun kering dari aksi revolusioner, tim Suzuki Moto GP menggebrak kebiasaan dengan mencetak pole position di sirkuit Istanbul Park, Turki hari minggu (30/04/2006) kemarin. Walau berakhir cukup menyedihkan, karena akhirnya Chris cuma bisa finish di posisi tujuh setelah berjuang keras memacu Suzuki GSV -R nya. Tapi mungkin yang paling menyedihkan karena John Hopkins yang sempat mencuat ke posisi 2 dan berjuang keras menahan gempuran Casey Stoner dan kawan-kawan, akhirnya jatuh ke posisi belakang perlahan-lahan karena ban belakangnya tidak menggigit aspal dengan sempurna. Yah, memang cukup menyedihkan dan belum bisa dibilang prestasi, tapi untuk tim Suzuki yang sudah 3 tahun miskin gelar dan poin, ini saja sudah sebuah kejutan. Gw, mungkin memang bisa dipanggil pendukung Suzuki sejati (cieee...geer banget gw). Soalnya, gw sudah 2 tahun mengikuti kiprah tim Suzuki Moto GP di ajang paling top kendaraan roda dua itu. Still, hati gw setiap minggu menjerit (duilee..puitis banget) karena harus menghadapi celotehan bokap yang terus2an bilang, "suzuki payah ya?" seratus kali. Kemaren sepertinya bokap gw sempet kaget juga, melihat aksi John Hopkins yang asli dramatis banget menahan gempuran Casey Stoner. GW waktu itu sumringaaaah abis karena emang di lap-lap awal Suzuki tuh kelihatan gagah banget kayak nama gw gitu (hahahahahaha).

Kejadian kedua mungkin sama sekali gak nyambung dengan kejadian pertama, yaitu kakak gw di SMS sama seorang "secret admirer". Emang sih, kakak gw belakangan terkenal di sekolahnya karena kakak gw ini bahasa Inggrisnya sangat bagus, cantik, walau sedikit chubby (that's how i call her). Gw berharap, semoga aja kakak gw akhirnya punya pacar, karena sekarang ini dia lagi deket sama satu cowok, namanya Rio, yah, kalo mau diomongin asal-usulnya nih cowok agak2 panjang juga dan lucu....tp gw ceritain juga deh. Jadi, kakak gw itu dulu waktu kelas 1 SMA (sekarang kelas 2 SMA), pernah ikut ekskul band, dan dia jadi vokalisnya. Nah, karena emang pemain bandnya masih pemula, jadi kakak gw agak kesulitan menyesuaikan nada sama bandnya. Alhasil, kakak gw yg emang moody abis jd bete' dan duduk kesel di pinggir ruangan (ini jg menurut cerita dia). Waktu itu, ada cowok yang ikutan duduk di sampingnya. Cuma agak jauhan gitu sih. Si cowok ini duduk sambil makan wafer. Terus si cowok ini menawarkan wafer "Tango" itu sama kakak gw. Oke deh ini rekaman dialognya :

si cowok misterius : Mau wafer gak?
kakak gw : Gak. Makasih
si cowok misterius : Ayo deh...ambil aja
kakak gw : Gak. MAKASIH.
si cowok misterius : ayo deh...ambil aja (sambil menyodor-nyodorkan wafernya ke kakak gw)
kakak gw : GAK. MAKASIH (muka dilipet sebelas kaya' anjing laut mo berak)....(eh gw kan gak tahu muka anjing laut kalo berak gimana)
si cowok misterius : ayolah....ambil aja (masih terus menyodorkan wafer, malah wafernya diteken2 ke tangan kakak gw)
kakak gw : (mengambil wafer dari tangan si cowok dengan kasar, abis itu dia jalan ke tempat sampah dalam ruangan terus dibuang deh wafernya)

HAHAHAHAHAHAHAHA.................gimana? Lucu gak? Kalo ada yang bilang gak lucu berarti lo harus ke psikolog karena ada kerusakan di otak anda! BTW, setelah tragedi wafer itu (gw manggilnya begitu), kakak gw gak ketemu2 lagi sama ini cowok sampe waktu mau masuk ke kelas yang baru tahun lalu, nah waktu itu si "Rio" ini kenalan lagi sama kakak gw. Kakak gw waktu itu masih terus2an bilang ke gw kalo cowok ini orangnya nyebelin dan gak mungkinlah kakak gw bisa ngobrol. Apalagi jadian!!!! TAPI TERNYATA.............KENYATAANNYA SEBALIKNYA!!! Kakak gw sekarang malah kalo ada apa2 curhat terus sama si "Rio" ini. Malahan, kakak gw sekarang kalo nyeritain tentang Rio matanya selalu bersinar2...hahahaha belum abis2 tawa gw sama kakak gw yang masih "lugu" banget sama cowok. Hehehe



BTW, soal "secret admirer" ini, udah tahu kan siapa orangnya?

5 comments:

ARS said...

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

gagahput3ra said...

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA AYO SEMUA BALAS DENGAN TULISAN YANG SAMAAAAA :P

ratna said...

Cheeeerss for gagah..

Keep positif thinking And happiness will come to you every where :)


Smile for Indonesia

gagahput3ra said...

cheeeeers juga.....

Anonymous said...

Keep up the good work » »