Sunday, May 7, 2006

Kalau gw anaknya SBY....

Sori....karena skarang sibuk di skul....jadi mungkin gak online dulu..nah karena itu ni ada artikel yg gw bikin..sekitar 3 minggu yg lalu lah...semoga bisa jd pelipur lara buat pembaca semua...


Gw bakal minta bokap gw murahin internet sampe Rp. 40000 unlimited bulanan
Gw bakal minta bokap gw membangun IIX (Indonesian Internet Exchange) di setiap kota
Gw bakal minta bokap gw memecat tengkulak-tengkulak yg nyamar jadi pelayan bangsa
Gw bakal minta bokap gw mengadakan polling seluruh bangsa untuk mengambil keputusan, bukannya meminta konsultasi sama politisi-politisi yang haus tunjangan itu
Gw bakal minta bokap gw membubarkan DPR dan membuat majelis rakyat di setiap RT
Gw bakal minta bokap gw memfokuskan bangsa ini pada usaha kecil dan menengah dulu supaya rakyatnya merasakan kaya.
Gw bakal minta bokap gw setiap seminggu sekali naik kereta kelas ekonomi tanpa ada paspampres, supaya dia bisa melihat betapa najiznya keadaan kereta saat ini

1 comment:

Anonymous said...

Enjoyed a lot! » »