Tuesday, June 20, 2006

Hiks...ketularan virus "Empat"

Padahal baru baca kemaren di beberapa blog......semuanya ketularan virus "empat" pertanyaan ini...hiks....hiks...

Oke deh....untuk menyembuhkan virus ini....gw bakal mem"bersin"kan semua virus "empat" yang ada di tubuh gw :D.

4 Pekerjaan yang pernah dijalani
1. Web Admin. Ngeri bener...sekarang udah kagak lagi...capek banget dan tugasnya bikin bulu kuduk gw merinding dan pengen teriak....TIDAAAAAAAAK XD

2. Duh apa ya? Bingung nih? Hmm....oh ya....(niru chocoluv) gw pernah bikinin makalahnya kakak gw, dibayar boleh nyuruh dia seharian penuh (HUUURAAAY!!!!). Tp gak enak ah...masa dia yang dapet pujian....

3. Nganggur. Kerjaan juga kan? T_T

4. Mijijtin bokap.......no comment dah

4 Tempat yang pernah ditinggali

1. Tanjung Enim Sumsel. Tempat dimana gw menjalani Tk dan SD kelas 1. Dan sekarang pindah lagi ke sini karena bokap gw gak mau jauh2 lagi dari keluarga..AAARGHHH

2. Palembang. Menjalani SD kelas 2-6. Berbekas banget.....gw nyanyi lagu Uptown Girl sama 3 temen gw di acara perpisahan gitu....nyanyinya sich cuma 10 menit...diketawainnya satu bulan :p gara2nya gw kalo nyanyi gak gerak.....(kayak robot gedek)

3. Margonda Raya, Depok. Wiiii tempat gw menjalani SMP....disinilah gw mendapatkan setiap kejayaan yang gw punya (gak dei....) gw jadi wakil ketua kelas, anak MPK, dan kenal internet pertama kali disini. Oh ya...bulan depan gw kesana!! HOREEE!!!!

4 Film Yang Paling berkesan

Hmm...ini yang paling susah...karena gw itu paling seneng noton film....

1. The Last Samurai. Keren banget! Perangnya bagus.....effectnya bagus...aktingnya bagus!!! Two thumbs up bwat Tom Cruise!

2. 50 First Dates. Hehehe mirip ama chocoluv yak? Emang.....film ini gw tonton baru tahun lalu...dan langsung masuk daftar film yang paling gw suka....karena film ini menghiburnya dalam 2 cara sekaligus....yang pertama, Skenarionya lucu...yang kedua Bisa ditonton sama cewek....(^)_^

3. Hmm....Patch Adams? Iya deh kayaknya Patch Adams. Film ini berbekas sama gw, karena selain skenarionya pinter, film ini juga punya storyline yang gak "holywood happy ending" karena ceweknya Patch mati.....ToT

4. American Splendor. KEREN ABISSSSSSSSSSSSSSSSSSSS. TONTON AJA NDIRI!!!

4 Acara TV yang sering ditonton

1. Kalo yang tiap ari....bwat sekarang Piala DUnia, kalo hari2 biasa, kayaknya acara2nya Trans TV, karena kreatif banget nih tv ini bikin acara2 baru dengan tema yang "bukanlah tema biasa" (meniru judul lagu Siti Nurhaliza) p_d

2. Duh...ceriwis udah di nomor satu, extra juga udah...kalo gitu.....Petualangan Liar!!!! Enak aja ngeliat acara ini, nambah pengetahuan+apa deh gitu.....(bingung gw)

3. MotoGP. Walau gak setiap hari...cuma acara ini dah jadi agenda resmi, berhubung gw fans berat Suzuki, walau kalah mulu T_T, jadi HARUS dukung paling gak lewat acara debat depan tv bersama Gagah P. Arifianto dan bokapnya yang pendukung Honda.

4. Insert. Ngikutin berita2 artis sekaligus ngeliatin MCnya nyindir si narasumber. Jujur, ini acara paling "keras" di jagat Infotainment. Yah...bisa dibilang dibawah level silet lah....(jadi apa? jarum?)

4 Makanan Favorit

WAAAA Akhirnya sampe juga di bagian yang paling gw suka!!! Berhubung gw pecinta makanan, jadi makanan yang gw makan itu bener2 gw perhatiin cita rasanya....

1. Nasi Goreng! Number 1 food in my brain! Kalo ke restoran, biarpun restoran sunda, padang, jepang, menado, makassar, rusia, spanyol, belanda (dll), gw pasti pesen Nasgor. Sampe dibilangin ama bokap gw begini : "Kalo mesennya nasi goreng sih gak usah ke restoran sunda...di pinggir jalan aja!" T_T bokap gw emang hardcore deh....

2. Papa Ron's Pizza. Banyak yang gak percaya kalo gw bilang pizza ini lebih enak daripada Pizza Hut. Termasuk sepupu, om, tante, dan nenek. Eh...pas gw suruh cobain, semuanya pada pindah ke Pizza yang satu ini. (Best Menu : Lampung Black Pepper Chicken)

3. Masakan Nyokap. Inget 30 hari mencari cinta? Masa si vokalis band pacarnya Nirina ngarang lagu gokil abis...judulnya MAsakan nyokap!!! hahaha cocok banget ama makanan kesukaan gw saat di dompet penuh berisi angin dan males jalan2....masakan nyokap adalah pilihan terbaik!

4. Pempek Adaan. Cool! Promosi kedaerahan nih (padahal gw asil padang)

4 Halaman Maya Yang Sering Diakses

1. gMail (samaan lagi :D)

2. blog gw yang senantiasa sentosa ini

3. TompiHolics!

4. Kaskus The Forum bagian Music, Computer Stuff, ama the lounge. Lucu aja, disini banyak orang2 gokil yang komentarnya bisa ngalahin lawakannya seluruh pelawak di Indonesia.

Tambahan nih....(bole gak?)

4 Momen paling menyenangkan dalam hidup gw

1. Waktu Korea ngegol pas ngelawan Togo. Gila....gw ampe jejingkrakan ngelumpat2 keliling ruang keluarga...bokap gw ampe teriak, "apaan sih gah?" ^_^

2. Waktu dapet Motor pertama kali. Motornya Shogun 125, dan masih mulus kinclong ampe sekarang (semoga ampe selama2nya kayak gitu)

3. Waktu ada orang pertama kali baca blog gw. Blog gw waktu itu beralamat di sini, dan pembacanya pertama kali adalah Yati. Gw kaget banget karena gw sama sekali belum promosi apapun, termasuk blogwalking dan segala macem. Tiba2 dateng aja gitu...^_^

4. Waktu dateng e-mail kritikan dari sahabat gw, Delia Piero. Jujur, gw malah seneng dan nyengir2 kuda, karena gw seneng aja gitu ngelihat tulisan gw direspon.....Hi Del!™

4 orang yang harus nerusin tulisan ini

1. Hiking! Oi....terusin tuh! Hehehe

2. Delia Piero, biar dia tulis 4 hal yang paling gw benci dari gagahput3ra

3. Yati. Tapi dia kayaknya masih sibuk ya....T_T

4. Vendy! Ayo dong!!!! Ni orang pinter banget soal psikologi...(^)_^

Dan semua pembaca blog, bole nerusin! Silaken....diterusken...hehehe

Buat Chocoluv, ada yang salah gak??? Soalnya gw juga agak2 bingung nih...tapi kayaknya mo bikin lagi artikel sejenis tapi yang versi politik ato artis.....
---------------------------------------------------------
Offline lageeee...mo bgadang soalnya, jd males nulis lagi. Terus...gw offline lagee!!!

6 comments:

zam said...

pertamax!!!!

:D

hehe... kena juga ente.. :D

WuLaN said...

xixixixi.. cuma mo bilang..

ohh... tinggalnya dimargonda depok toh... :p

chocoluv said...

hehehe... ga ada yang salah ;)
ga nyangka suka 50 first dates juga... lucu banget :P romantis banget ;)

gagahput3ra said...

kok gak ada yang sadar sich kalo gw tuh ada bagian yang salah??? ^_^

Anonymous said...

This is very interesting site... »

Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... Bulk emailing email address email address bulk ema 3m awareness breast cancer Nature's family vitamin e body gel healthy skin vitamins minerals Palm pilot pda software disney Bextra and skin problems radionics fire alarm nutrasweet and flintstones vitamins