Tuesday, June 6, 2006

Republik BBM kayaknya udah "tewas" deh....

Republik BBM kayaknya udah "tewas" deh....


Kemaren malem, gw nonton Republik BBM, dan waktu Taufik Savalas pidato kenegaraan, gw kaget banget! Ternyata acara Republik BBM kemaren merupakan episode terakhir! Alasan Taufik Savalas sih katanya dia sama Denny Chandra mo nonton Piala Dunia dulu, jadi acaranya dihentikan selama seblan. Tapi anehnya, ucapan Taufik kalo Republik BBM bakal ditayangin lagi...."abu-abu" banget! Dia gak bilang kalo Republik BBM pasti ditayangin lagi, tapi insya Allah bakal ditayangin lagi. Terus di penutupan acara, Taufik nyanyi lagu kemesraan ini.....Artinya apa tuh?


Gw jujur sangat kecewa sama keputusan Indosiar buat menghentikan sementara acara ini, karena menurut gw sangat tidak logis. Rating Republik BBM tinggi. Respon pemirsa hebat. Bahkan nama Taufik Savalas dan Ucup Kelik sperti sudah menjadi "presiden" baru di negeri ini. Lalu kenapa? Kenapa harus dihentikan? Kalo melihat alasan Taufik yang mo nonton Piala Dunia, kayaknya sedikit gak logis, karena kalo emang udah dikontrak ya mana mungkin mo ngelawan kontrak kan? Atau ini kesepakatan tv-tv swasta? Takut rating Piala Dunia di SCTV terganggu dengan adanya Republik BBM? Yah elah....Republik BBM itu kan cuma seminggu sekali, dan World Cup ato Piala Dunia itu sebulan penuh! Bijak dikitlah jadi orang....jangan kayak waktu lagi rame2nya gosip Republik BBM mo dihentikan dulu....yang katanya disebarkan sama tv-tv yang gak seneng rating sinetron religiusnya terganggu dengan penayangan republik BBM.

Atau mungkin karena di "cekal" pemerintah? Kok jadi kayak jaman Petrus aja.......

Tapi, apapun alasannya, menurut gw Indosiar HARUS, HARUS dan HARUS menayangkan kembali Republik BBM. Sekali lagi, HARUS! Indosiar harusnya memperhitungkan, bahwa sekarang udah banyak (gw aja kali ya) orang-orang yang bosen sama Indosiar! Terbukti, dalam sehari gw nonton Indosiar cuma setengah jam! Kecuali pas Republik BBM. AFI udah gak menarik. Masa penonton dicekokin sinetron mistik terus sih? Kan otak manusia di seluruh Indonesia gak sama BANG!!! The world isn't flat gitu loh!!!

-------------------------------------------------------------------------------------------
Indonesian Idol VS AFInya nanti ya...

5 comments:

Anonymous said...

Sama bung! saya jug kecewa berat ketika republik BBM akhirnya harus dihentikan.

Menurut berita dari detik, yg mengutip dari penasehat Rep. BBM Effendi Gazali, Repp BBM berhenti tayang karena "perbedaan visi". Loh? kek selebritis cerai aja alasannya.. :D

Yah, apa pun yang terjadi, kita tidak tau, ada permainan apa dibalik semua ini.

Sepertinya orang indonesia ini masih berpaham pada politik Kapitalis yg memntingkan duit dan penggoblogan rakyat dengan sinetron penjual mimpi dan penyesatan akidah.

Gagah Putera Arifianto said...

iya...bener banget....harusnya KPI turun tangan, dan pemerintah membuat legitimasi KPI makin mantep....BTW, sekarang lagi searching beritanya di detik nih....thx 4 visit ya!!!

Anonymous said...

Iya gue juga sama kecewa padahal acaranya bagus, yg jelek malah di keep

.................... said...

kekna very-very slowly kita emang pulang ke masa orba deh. reformasi sudah menjadi kemarin.

mundurnya begitu halus... nyaris tak terasa, kalo ngga rajin ngunjungin blog ini...

Anonymous said...

hai....
kenalin nama gw fidel,gw cewek 'n gw from surabaya . gw suka bgt ama artikel yg lo bwt. Artikel lo tuch keren abiz lo bsa ngebandingin AFI 'n indonesian idol gw jg sepaham bgt ama lo kl semau itu cuma trend