Sunday, June 18, 2006

Kontroversi

"heh gendut, seenaknya lo ngomongin orang dibelakang, lo kira, lo tuh sapa? bisanya ngritik orang doang. buktiin donk kalo lo emang lebih jago dari radja, gw sih emang bukan fans radja, tapi gaya lo tuh belagu banget sih, masih umur 15 aja udah sombongnya minta ampun, gimana gedenya, masih anak ingusan aja berani ngomongin orang dibelakang, pengecut tau ga'. buktiin dulu kalo lo bisa lebih segalanya dari radja, (yang jelas bukan kelebihan berat badan ya. ) coba lo bikin band, lo belum tentu langsung sukses, inget ya, bisa aja gara2 kesombongan lo, kota lo itu kena TSUNAMI karena mungkin TUHAN ga' suka sama kesombongan lo, dasar gajah bengkak."

Email ini, dikirim oleh seseorang bernama Delia Piero, dengan e-mail delia_piero@yahoo.co.id pada tanggal 16 Juni 2006. Gw sendiri baru liat tulisan ini hari ini. Jujur, gw gak apa-apa banget dan gakt tersinggung sama sekali. Tapi coba bayangkan perasaan nyokap gw yang sembilan bulan hamil dan melahirkan anak yang disebut gajah bengkak ini.

Gw gak akan mengomentari dan menanggapi soal RADJA, karena blog ini adalah pure opini gw, dan tentunya para pembaca juga sudah cukup dewasa kan untuk menyadari kalau opini seseorang adalah tetap opini seseorang....(kecuali kalau mau dikalahin anak 15 tahun yang gajah bengkak ini :D)

Buat Delia, gw berterima kasih yang sebesar-besarnya sama kamu, karena telah memperlihatkan pada saya, bahwa masih banyak orang-orang di dunia ini yang saking sayangnya sama saya, sampe rela meluangkan waktu untuk memikirkan ejekan yang tepat untuk saya. Terima kasih dan cinta untuk kamu! (ini persis seperti yang gw tulis di e-mail balasan gw.)

10 comments:

chocoluv said...

hahahahaha... ada ya yg ngefans segitunya ma radja :P

johan said...

hueee .. umur loe emang 15 .. tapi sikap loe kayak orang umur 29 ... lebih dewasa dari yg ngirim email ... :)

hiking said...

wakakkakakak kedewasaan seseorang bukan dari umur tapi dari pola pikir orang itu sendiri. Keluarkan terus opini mu , karya tetep banyak yang baca

gagahput3ra said...

thx supportnya....gw berterima kasih bener sama tuhan masih ada orang yang suka sama tulisan gw....(sayang sekarang lagi males nulis berhubung World Cup :D)

thita said...

gahh.. gahhh,......

(oeeeeee.. kata gagah.. ngikutin suara gajah...) hehehhehe....

biarpun segede gajah... pikiran elo ga sempit segede semut gah... tetep.. aja pikiran elo selebar gajah.....

terus nulis gah!!!

zam said...

tenagn bro.. banyak yg ngedukung kok.. gw jg ga suka ma Radja :p

keep blogging! :)

gagahput3ra said...

@zam
hehehe uda ah jangan bilang disini....ntar gw dikirimin e-mail ama Roy Suryo lagi...dibilang "mengumpulkan masa" ^_^

rizli said...

Hhahahah.... cuekin aja broer... Gw juga enek ama Radja dan hak setiap orang untuk suka ato tidak suka. Internet tempat dimana kita bebas berekspresi...

Anonymous said...

Very nice site! » » »

budi said...

Udahlah kalian semua lebaih baik insrtopeksi diri.
yang satu jangan emosi.
dan gagahnya juga jangan provokasi.
ingat Alquran mengajarkan bahwa mereka yang mempergunjingkan kejelekan orang lain maka dia sama dengan memakan bangkai keluarganya sendiri.