Sunday, June 18, 2006

Himbauan (ORBA BANGET SIH)....

Masih tentang e-mail pedas dari sahabat gw (^_^) Delia Piero. Gw masih pengen meneliti kenapa sampe ada pembaca yang mengkritik gw sedemikian pedasnya.

Bukan apa-apa, ini pertama kalinya gw dapet kiritikan pedes banget dan membuat nyokap gw mencak2 pas gw ceritain.....

Dia mengkritik post gw mengenai Radja, yang memang pure artikel yang based on opinion. Artikel semacam ini semacam dengan artikel2 kritikan yang berdasarkan pada penilaian individu. Contoh, Sinema Indonesia, IMDB forum, dan lain-lain.

Sayangnya, masih banyak orang yang tidak bisa menerima artikel2 seperti ini. Gw sangat mengerti, perasaan orang yang dikritik itu....makanya gw berusaha sebisa mungkin untuk hanya mengkritik yang berhubungan dengan teknis, atau paling tidak masih bisa diperbaiki.

Tapi sayangnya, kadang gw off the line, karena ini adalah blog, yang gw artikan sebagai buku harian online. Dan mungkin karena interpretasi gw itulah, kadang gw jadi gak begitu memperhatikan kalau banyak orang yang membaca tulisan gw itu....

Karena itu.....kalau ada yang tersinggung dengan apa yang gw katakan, atau merasa tidak nyaman dengan apa yang gw tulis, gw mohon kritikan ditulis di blog atau kirim e-mail, tapi jangan menghujat lagi....karena ini kan hanya opini gw...kalo gak setuju cukup tulis aja :

OI!!! DASAR LO AN**NG BUDUK!!!! NULIS AJA KAGAK BENER!

dan gw jawab :

Guk! Guk! Guk! :D lol

6 comments:

chocoluv said...

sante aja ;)
kalo ada orang marahin aku, biasanya aku cuekin :P terserah sana mo tereak2 sendiri :P

btw, drpd nanggepin orang aneh it, ada 'undangan' for u di blogku ;)

zam said...

yupp.. kepp blogging bro! :)

tapi ini bisa jadi pelajaran bwt kita. bahwa blog bukan media BEBAS SEBEBAS-BEBASNYA. ingat, bahwa sekali kita nulis ke internet, semua orang bisa mengkasesnya..

semoga kita bias menyikapi dengan bijak

gagahput3ra said...

thx ya Zam, Chocoluv, Hiking, dll yang baek bener mau meluangkan waktu baca blog ini....hiks...hiks...

wedhouz said...

kalo kritiknya :
OI!!! DASAR LOE AN**NG BISU!!! NULIS AJA KAGAK BENER!

trus jawabnya gimana?
hehehe... :-P
salam kenal ya

btw postingan radjanya mana sih?

gagahput3ra said...

Ni bwat yg mo baca postingan soal Radja :
http://gagahput3ra.blogspot.com/2006/02/radja-band-garinx-2006.html

Thx ya supportnya semua....XD

delia_piero said...

Hmm.. Ga sengaja bca blog kmu,,
Dmn skrg nih? Jdi kgen pgen ngomel2in lgi
ahahahaha...